Percantik Kucing agar Instagrammable bersama Exopet Medan

Halo Pet Lovers! Sudah berapa bulan nih di rumah aja? Pasti banyak banget ya perubahan yang kita alamin selama di rumah aja, terkhusus soal kegiatan dan kebiasaan kita. Bagi sebagian orang momen di rumah aja begitu mengasyikkan, karena bisa santai dari kerjaan atau enggak perlu bermacet-macetan lagi di jalan hehe. Tapi, serius nih masih mengasyikkan jika di rumah aja berbulan-bulan? Lama-lama, orang menjadi jenuh karena melihat ini itu saja selama di rumah. Tak jarang, sebagian orang pun menjadi stress selama di rumah. Alhasil, hewan peliharaan menjadi salah satu solusi buat membahagiakan diri!

Kucing yang lucu, atau anjing yang bisa diajak bermain memang hiburan tersendiri bagi pemiliknya. Tentunya, selama di rumah intensitas berkegiatan bersama si Kitty atau Doggy makin sering yaa. Sehingga, tentu kesehatan, kebersihan, dan keindahan si Kitty atau Doggy harus menjadi perhatian utama agar kita pun nyaman selama berinteraksi dengannya. Kan enggak asyik, jika kita peluk-peluk si Kitty sambil rebahan tapi bulunya kotor, banyak kutu, atau bau. 😖



Pasti, Pet Lovers enggak mau kan itu terjadi dan mengganggu momen-momen kebersamaan kalian. Tapi, di rumah saja ternyata bukan jaminan kamu bisa merawat si kitty atau doggy sendiri. Mau percantik peliharaan sendiri, tapi tugas sekolah biarpun lockdown malah serasa smackdown, kerjaan makin numpuk karena banyak online meeting, dan faktor-faktor lainnya. Eitts, jangan bersedih hati dulu, karena kini sudah hadir Exopet Medan yang siap memercantik kitty dan doggy kamu!




Exopet Medan menyediakan berbagai jasa mulai dari grooming hingga penitipan kucing. Fasilitas groomingnya pun juga bervariasi, mulai dari dry grooming, basic grooming, health grooming, therapy grooming. Serta, juga banyak varian dari jasa penitipan kucingnya seperti standard hotel, deluxe hotel, dan family hotel. Wiih, pasti keren yaa misal si Kitty dirawat ala-ala salon gitu, pasti keluar jadi wangi dan cantik deh! Bikin kucing jadi nyaman buat teman rebahan dan estetik buat selfie di instagram hehe. Tapi, mahal enggak ya jasa grooming dan penitipan kucing di Exopet? Kalau urusan harga, jangan khawatir. Exopet Medan ini memiliki harga yang sangat terjangkau buat seluruh jasanya mulai 10.000 rupiah hingga 45.000 rupiah saja. Pengelolanya pun merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan dari universitas terkemuka dan berpengalaman di klinik kedokteran hewan. Memang Exopet Medan keren deh, pasti bikin para Pet Lovers enggak sabar buat percantik si Kitty kesana biar doi jadi kucing instagrammable dan wangi saat dipeluk.

Komentar

Postingan Populer